"Lara diantara Bahagia"

 " Lara diantara Bahagia"

By Ocha 


Aku adalah seorang karyawan dengan bermodal ijazah dan tekad yang kuat. Keinginanku menjadi seorang yang berguna untuk orang lain alhamdulillah mulai terwujud. Meskipun tak banyak orang yang sepaham dan sepemikiran namun tidak menggoyahkan mimpiku. Akhirnya aku yang mulai mencoba profesi yang lama diimpikan. 

Hingga suatu ketika aku mendapatkan program yang diperebutkan banyak orang. Banyak teman yang mulai menggunjing di belakangku. Namun semua itu tak mematahkan semangatku untuk terus belajar dan maju. Segala sesuatu apabila kita hanya melihat dari sudut pandang sesama manusia maka kita tidak akan pernah dapatkan apapun pembelajaran dan sempurna. Karena setiap orang punya cara pandang yang berbeda. Karena kita tidak akan pernah sama dengan sudut pandang orang yang menyukai kita segala sesuatu yang kita kerjakan akan nampak baik dimata mereka. Namun bagi orang yang tidak menyukai kita maka jangankan apa yang kita kerjakan sesuatu yang kita pakai atau lakukan adalah hal yang salah.

Kita cukup mengerjakan sesuai dengan syariat Islam tanpa mengurangi bahkan menghilangkan nilai keimanan. Senantiasa istiqomah dan tetap berpengharapan baik dengan apa yang kita kerjakan. Semoga setiap apa yang kita kerjakan mendapatkan ridho dari Allah SWT. Dan selalu ada keberkahan dan kebaikan pada apa yang kita kerjakan dan dapat memberikan manfaat untuk sesama. 

Ilmu yang berkah dan manfaat insyallah akan memberikan kita keselamatan dan perlindungan di akhirat nanti. Semoga kita selalu menjadi umat yang tawadhu'. Selalu ada lara diantara bahagia yang Allah siapkan untuk kita dengan moment yang baik dan terbaik. Hingga saat ini saya dapatkan keberkahan di balik pekerjaan yang saya geluti. Menjadikan saya seseorang yang dapat bermanfaat untuk orang lain. Semoga ilmu yang saya dapat dan saya ajarkan menjadi amalan jariah suatu hari nanti. Selalu istiqomah bahwa apa yang kita kerjakan baik maka Allah SWT yang akan mempermudah langkah kita. 


Comments

Popular posts from this blog

" Cinta tanpa Syarat"

"Pegagan Sejuta Manfaat"

" Mawar Banyak Manfaat "